Jasa Media Interaktif Flash CC || Macromedia || Animate CC 2020


Halo selamat pagi, salam sukses sejahtera bagi kita semua. Artikel kali ini menawarkan Jasa Media Interaktif Flash CC || Macromedia || Animate CC 2020.

Jasa pembuatan media Interaktif Flash ditujukan untuk menyajikan Pembelajaran yang sudah diubah kedalam bentuk multimedia. Media Pembelajaran Interaktif adalah sebuah alat yang digunakan oleh Pendidik dalam memberikan pembelajaran secara Interaktif dalam bentuk aksi dan reaksi dari sebuah aplikasi yang disebut media interaktif.

Jasa media Interaktif akan dibuat dengan menggunakan software pilihan kamu seperti Macromedia Flash 8, Adobe Flash cs 6, dan Adobe Animate cc. Suatu media pembelajaran dikatakan Interaktif bila media yang dibuat dapat memberikan Pembelajaran kepada Penggunanya secara mandiri melalui teks, suara, gambar, video, dan animasi dalam bentuk aplikasi atau Media Pembelajaran Interaktif.

Media Interaktif yang kami tawarkan kepada anda akan dibuat dengan baik sesuai kebutuhan anda dalam menyajikan informasi terkait pokok pembahasan anda dalam sebuah pembelajaran.

Jasa Media Interaktif akan membantu anda dalam berbagai permasalahan yang sedang anda hadapi. Media Pembelajaran Interaktif yang kedeprogram hasilkan adalah karya orisinil yang tidak akan anda temukan pada project orang lain.


Apa saja yang kami tawarkan kepada anda???

Media pembelajaran interaktif flash
Media pembelajaran interaktif macromedia flash 8
Media pembelajaran interaktif adobe animate
Game edukasi flash
Game edukasi animate
Game edukasi macromedia flash
Aplikasi augmented reality
Media pembelajaran augmented reality
Cd tutorial interaktif macromedia
Cd interaktif flash
Cd interaktif adobe animate
Animasi flash
Animasi macromedia
Animasi adobe animate
Game puzzle dengan flash
Game puzzle dengan macromedia
Game puzzle dengan adobe animate
Game kuis dengan flash
Game kuis dengan macromedia
Game kuis dengan adobe animate
Game drag and drop dengan flash
Game drag and drop dengan macromedia
Game drag and drop dengan adobe animate

Silahkan hubungi kami di – 0811658201 (Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom) 

Jasa media pembelajaran interaktif flash ini ditujukan bagi seluruh Kota dan Daerah yang terdapat di Indonesia, seperti Kota Ambon, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjar, Banjarbaru, Banjarmasin, Batam, Batu, Bau-Bau, Bekasi, Bengkulu, Bima, Binjai, Bitung, Blitar, Bogor, Bontang, Bukittinggi, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Dumai, Gorontalo, Gunungsitoli, Administrasi Jakarta Pusat, Administrasi Jakarta Selatan, Administrasi Jakarta Timur, Administrasi Jakarta Utara, B Jambi, Jayapura, Kediri, Kendari, Kotamobagu, Kupang, Langsa, Lhokseumawe, Lubuklinggau, Madiun, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Metro, Mojokerto, Padang, Padangpanjang, Padangsidempuan, Pagar Alam, Palangka Raya, Palembang, Palopo, Palu, Pangkal Pinang, Parepare, Pariaman, Pasuruan, Payakumbuh, Pekalongan, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Prabumulih, Probolinggo, Sabang, Salatiga, Samarinda, Sawahlunto, Semarang, Serang, Sibolga, Singkawang, Solok, Sorong, Subulussalam, Sukabumi, Sungai Penuh, Surabaya, Surakarta, Tangerang Selatan, Tangerang, Tanjung Pinang, Tanjungbalai, Tarakan, Tasikmalaya, Tebing Tinggi, Tegal, Ternate, Tidore Kepulauan, Tomohon, Tual,Yogyakarta

0 Response to "Jasa Media Interaktif Flash CC || Macromedia || Animate CC 2020"

Posting Komentar