Jasa Media Interaktif dengan Augmented Reality menggunakan Flash

Halo, selamat pagi. Kami Kedeprogram menyediakan jasa pembuatan media interaktif dengan augmented reality menggunakan flash, macromedia, adobe animate

Kedeprogram merupakan sebuah website jasa online dalam pembuatan media interaktif, cd tutorial, animasi, game edukasi, dan lainnya yang sejenis.

Pendiri Kedeprogram Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom, pada 11 Maret 2020 sedang mengisi kegiatan dalam bidang Komputer (Design Grafis) yang diadakan oleh DISPORA Kota Medan.


Serahkan keluhan dan permasalahan yang anda hadapi dalam pembuatan media pembelajaran interaktif, animasi, cd tutorial kepada kami.

Jasa kami ditujukan kepada kamu yang sedang mengerjakan project berbasis flash, macromedia, animate.

Project media pembelajaran interaktif anda akan dikerjakan oleh ahli yang telah menyelesaikan banyak media pembelajaran interaktif.

Kenapa menggunakan macromedia flash 8, adobe flash, adobe animate dalam membuat media pembelajaran interaktif, cd interaktif, animasi, game edukasi dan lainnya yang sejenis?
  1. Macromedia flash 8 merupakan versi pertama flash yang digunakan dalam pembuatan media pembelajaran interaktif yang bersifat desktop. Marcromedia flash tidak lagi banyak digunakan dalam pengembangan media pembelajaran interaktif yang efektif, dikarenakan software ini sudah dikembangkan sampai versi adobe animate.
  2. Adobe flash dibuat untuk membuat media pembelajaran interaktif bersifat desktop dan android. adobe flash masih digunakan dan biasanya ditujukan untuk pengguna yang ingin membuat media pembelajaran desktop sekaligus dengan android. Akan tetapi hasil karya yang dibuat dengan adobe flash tidak lagi dapat diupload ke google playstore.
  3. Adobe animate dibuat untuk membuat media pembelajaran interaktif berbasis desktop dan android (Adobe animate merupakan software pengembangan dari adobe flash). Versi adobe animate hamper sama dengan adobe flash, bedanya terletak pada dukungan fitur yang sudah lebih baik, dan support yang masih berkembang, hanya saja kemarin google playstore mengupdate minimal sdk yang dapat mengupload di playstore, sehingga menyebabkan adobe animate juga belum dapat mengupload hasil yang sudah dibuat ke playstore.
Untuk lebih lanjut bisa Hubungi di - 0811658201 (whatsapp)

Apa saja pertanyaan yang ingin kamu tanyakan kepada kami terkait media pembelajaran interaktif, kami persilahkan. 





0 Response to "Jasa Media Interaktif dengan Augmented Reality menggunakan Flash"

Posting Komentar